Kuliner Bandung Tidak Biasa Yang Wajib Kamu Coba

Kali ini mang Cuanki akan membahas kuliner Bandung yang tidak henti-hentinya menyedot perhatian orang karena kenikmatan dan keanekaragaman jenisnya. Kuliner bandung yang akan dibahas kali ini mungkin tidak sama dengan kuliner yang sudah terkenal dan banyak dibahas. Jenisnya tidak banyak karena memang hanya yang mang Cuanki sudah coba dan terasa enak, jadi mungkin agak subjektif 🙂

Kuliner Bandung Timur

Gado-gado ceu Enung
terletak di jalan AH Nasution sebelum mesjid Raya Ujungberung, bersebelahan dengan toko beras. Tempatnya boleh dibilang tidak ada tempat parkir, maksimum 3 motor bisa diparkir didepan warung nya. Tapi kamu bisa order lewat Gofood. Gado-gado disini sangat spesial menurut mamang. Harganya hanay 15 ribu rupiah, kamu akan dapat gado-gado, telur rebus, dan bumbu gado-gado yang sangat nikmat, bahkan mengalahkan rasa Gado-gado yang ada di Mall-mall. Tetapi herannya dengan rasa super enak warungnya tidak menjadi lantas bertambah besar.

Ada nasi goreng, baso, es, dan jus buah, favorit saya tetap Gado-gado.

Mungkin pemiliknya sudah merasa cukup dengan keadaan saat ini. Ya memang saya menjumpai beberapa pemilik bisnis yang cukup dengan keadaan saat ini.

Bebek Madani
Menjual bebek, ayan, dan ikan. Favorit saya adalah ikan bakar. Ikan bakar disini akan di goreng terlebih dahulu sebelum dibakar. Terletak di jalan AH Nasution seberang Griya Ujungberung sekitar 50 meter. Ada ikan Bawal dan ikan Nila bakar maupun goreng, harag 11 ribu-14 ribu, murah kan…

Sate Solo Pak Mien,
Sate dan Tongsengnya pas dilidah saya terletak di jalan Rumah Sakit Ujungberung, hanya sekitar 10 meter dari pertigaan Ujungberung- Jalan Rumah Sakit. Sate ayam, kambing, sapi, Tongseng dan Nasi goreng.

Leave a Reply